Senin, 14 Mei 2012

APA ITU LESBIAN ???????

Lesbi atau lesbian adalah penyimpangan orientasi seksual antara wanita dengan sesama wanita yang sekarang sudah tidak terdengar tabu lagi di lingkungan masyarakat,tapi dalam kenyataannya fenomena seperti itu memang ada,dan bahkan mungkin berada di sekitar kita,label negatif masih dialamtkan kepada kaum lesbian,atau heteroseksual seperti sakit,dosa dsb.lesbian juga sebenarnya sudah ada dari jaman dulu bahkan pada jaman para nabi (masya allah)

ada beberapa faktor penyebab penyimpangan seksual ini diantaranya adalah faktor genetik,lingkungan,juga karena trauma patah hati oleh pria. fenomena yang lain adalah istilah yang digunakan oleh kaum lesbi yaitu
femme yang berperan sebagai wanitanya ,penampilan mereka feminin layaknya wanita pada umumnya sedangkan yang berperan sebagai laki -laki nya namanya butchy ,gaya mereka cenderung seperti laki-laki potongan rambut pendek dan baju gombrong ,tapi bukanberarti semua cowok tomboy itu lesbi.

salah satu ciri orang lesbi yaitu hambar dengan laki-laki dan biasanya lebih tertarik pada perempuan cantik untuk butchy dan cewek tomboy untuk pria.di negara luar keberadaan lesbian memang lebih bisa di terima masyarakatnya bahkan mereka juga bhanyak yang berkiprah di bidang politik atau pemerintahan.

misalnya Annies parker yang tahun lalu terpilih sebagai walikota houston,amerika serikat.  lesbian berusia 63tahun ini mencatatkan dirinya dalam sejarah sebagai lesbian pertama yang terpilih menjadi walikota negara bagian texas itu.

di iceland yang terletak di atlantik utara ,johanna sigurdadottir yang seorang lesbian bahkan terpilih sebagai perdana mentri.bulan juni 2010 lalu,ia juga telah resmi menikahi pasangan lesbiannya,jonina leosdottir.

dalam pemerintahanya,barack obama mempekerjakan sedikitnya 150 staf gay atau lesbian,bahkan 124 diantaranya adalah pejabat senior pemerintah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Setelah baca jangan lupa komentarnya ya!