Senin, 14 Mei 2012

GAY LESBI & MANUSIA NORMAL

Sebuah situs kencan dan jejaring sosial okcupid.com mengangkat tema "Gay Sex Vs. Straight Sex" dengan alasan bahwa mereka melihat banyak emosi di luar sana, bukan informasi, dan ingin memberikan beberapa konteks berbasis data pada seksualitas sehingga orang bisa membuat pilihan yang lebih baik tentang apa yang mereka katakan, pikirkan, dan lakukan.


Sekedar untuk diketahui bahwa okcupid.com punya lebih dari 3 Juta member dan dari member itulah mereka mendapatkan data-data yang lebih relevan. Okcupid.com juga memfasilitasi kencan heteroseksual dan homoseksual. Okay, mari kita mulai tapi sebelumnya perlu saya beritahukan kalau ulasan berikut berdasarkan okcupid.com dan kasusnya berbasis di Amerika sana.


Pertama-tama, katanya seksualitas gay bukan merupakan ancaman.


Kaum Gay secara seksual tidak tertarik sama kaum straight.


Ini pastinya kabar baik buat para homophobic yang punya gagasan bahwa gay akan mencoba untuk mengajak seseorang langsung ke tempat tidur pada kesempatan pertemuan pertama serta usaha para gay untuk mengubah orang-orang straight menjadi gay.


Menurut okcupid.com, dari 4 juta penelitian terhadap responden, tidak ditemukan bukti yang mendukung sifat buruk gay tersebut. Kalau ini benar, berarti tidak perlu takut bahwa kaum gay berusaha untuk mencari Cara Merubah Pria Straight Menjadi Gay. Usaha untuk Merubah Pria Straight Menjadi GayI thought. pastinya sangat mengerikan,



Gay Tidak Berhubungan Sex Sembarangan


Mitos umum yang lain seputar gay adalah mereka tidur sama siapa saja tapi kenyataan statistik dari hasil penelitian menunjukkan bahwa mereka tidak beda jauh dengan kaum straight.



Berikut adalah kurva distribusi perbandingan antara straight dengan gay yang tidak aku mengerti:



Ternyata hanya sebagian kecil dari kaum gay yang membuat citra seksualitas kaum gay terlihat buruk di mata publik. Menurut okcupid.com, hanya 2% dari 23% laporan seputar perilaku sex kaum gay yang melakukan kegilaan.


Kaum Straight juga Punya Sifat Gay Sex


Penyelidikan lain dengan hasil tak terduga adalah ketika diajukannya pertanyaan kepada 252. 900 kaum straight, "Apakah anda pernah melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang berjenis kelamin sama?"


Hampir seperempat yang menjawab "Ya"


Kurva Pria Straight


Kurva wanita Straight


Kurva kompilasi antara pria straight dan wanita straight


Dari hasil penelitian, lebih banyak wanita straight dibandingkan pria straight yang memiliki keinginan berhubungan seks sesama jenis.


Dari grafik, 13% pria straight memiliki pengalaman berhubungan seks sesama jenis dan 5% yang belum namun ingin.


Dan Bagian yang paling menarik adalah sebagai berikut:


Barang-Barang Kesukaan Kaum Gay


Ini dia barang-barang kesukaan pria gay yang ditulis dalam bentuk frasa:



Untuk pria gay, the devil wears prada berada di urutan pertama. Kalau Lady Gaga berada di urutan pertama, saya sih tidak heran tapi Kelly Clarkson berada diurutan keempat, agak diluar dugaan, harusnya Adam Lambert yang ada di situ atau bahkan diurutan pertama. Oh, tidak! Jadi pria gay banyak yang nge-fans sama Britney Spears ternyata.


Frasa-frasa di atas maksudnya adalah apa yang paling banyak disukai kaum gay tidak ada bedanya barang-barang kesukaan kaum straight. Sebut saja, juara American Idol pertama, Kelly Clarkson, yang banyak di-idolakan oleh kaum straight tetapi juga banyak gay yang mengidolakannya.


Jika diperhatikan lagi frasa-frasa di atas, kehidupan pria gay sangat dekat dengan citra "glomour" yang berarti bahwa pria-pria gay itu adalah orang-orang tajir dan kemungkinan besar berpendidikan tinggi. Tapi tunggu dulu, para straight kelas premium juga melakukan hal yang sama, suka memakai barang-barang bermerek seperti Prada.


Koleksi pria Straight dalam frasa:



Untuk kaum lesbi, koleksinya tidak beda jauh dari koleksi kaum pria gay, masih seputar kehidupan glamour yang juga ditemukan pada kebanyakan wanita stright.


Barang-Barang Kesukaan Kaum Straight


Koleksi pria Straight dalam frasa:



Ada sedikit perbedaan koleksi pria straight dengan pria gay. Koleksi pria straight punya kesan lebih dekat dengan apa yang benar-benar dibutuhkan dan penuh dengan petualangan (ada perahu di situ soalnya) serta minim hiburan. Bingung? sama!


Koleksi wanita Straight dalam frasa:


wanita stright sepertinya tidak suka musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah baca jangan lupa komentarnya ya!