Selasa, 15 Mei 2012

Olga panggil Mitha Butchy

Semua pasti udah tau acara musik ‘Dahsyat’ di salah satu teve swasta yang tayang stripping di pagi hari. Nah pasti udah tau juga sama hostnya yang aneh bin gokil kan? yepz sapa lagi kalo bukan Olga Syahputra. Ni orang satu ada aja bikin bintang tamu n penonton setia acaranya pada shock.
Olga ‘Colek’ Mita The Virgin
Olga ‘Colek’ Mita The Virgin
Salah satunya The Virgin. Beberapa waktu lalu Dahsyat kan bintang tamunya RCM sekalian ngerayain ultah Sang BigBoss Ahmad Dhani. Nah di sela-sela acara, Olga sama Rafi minta para personel TRIAD kenalin diri masing-masing. Nah pas tiba giliran Mita sama Icez tiba-tiba si Olga nyeletuk…(kira-kira gini ya)
Olga ‘Colek’ Mita The Virgin
Olga ‘Colek’ Mita The Virgin
“eh..buci ya..buci kan..bener buci kan (sambil seolah tanya ke penonton), Sherina gimana” kata si Olga. Alhasil Mita dan Icez (wajahnya tampak malu-malu gitu), trus kek gelagapan berdua. Ini kali kedua aku ngedenger si Olga nyindir-nyindir Mita. Dulu waktu The Virgin jadi bintang tamu juga and mau diramal, tiba-tiba dia nyeletuk.
Olga ‘Colek’ Mita The Virgin
Olga ‘Colek’ Mita The Virgin
“Eh ramalin percintaan Mita ma Sherina aja”, celetuk Olga sekenanya.
Hmmm…..selama ini kan Mita santer dikabarin buci walopun dia ngakunya suka sama cowo yang tipenya kek Pakde Dhani gitu. Tapi gara-gara celetukan Olga jadi makin yakin kalo dia beneran buci…wkwkwk…(ini hasil investigasi pribadi lho ya hihi..)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Setelah baca jangan lupa komentarnya ya!