Selasa, 15 Mei 2012

JESSIE J: 100% LESBIAN


Lewat sebuah buku, terkuak bahwa penyanyi muda asal Inggris, Jessie J, ternyata adalah seorang lesbian. Jessie disebut-sebut terpaksa merahasiakan orientasi seksualnya dari demi image-nya di mata publik.
Jessie J is 100 Percent Lesbian!!
Jessie J is 100 Percent Lesbian!!
Dalam sebuah buku biografi tidak resmi yang berjudul ‘Jessie J: Who’s Laughing Now’, diungkapkan kalau Jessie memang diminta oleh produsernya untuk menutupi orientasi seksualnya demi menghindari hilangnya fans-fans cowok.
Pihak label menyarankan Jessie untuk mengakui dirinya sebagai biseksual, karena menurut mereka, itu lebih trendy. Dan penyanyi berusia 24 tahun ini pun terpaksa harus mengikuti saran itu karena dia takut kehilangan kontrak rekamannya dengan pihak label yang menaunginya, yakni Universal.
Buku ini ditulis oleh seorang penulis perempuan bernama Chloe Govan. Chloe sendiri telah beberapa kali menulis biografi tak resmi dari para selebriti dunia, antara lain ‘Katy Perry: A Life of Fireworks’, ‘Taylor Swift The Rise of the Nashville Teen’, ‘Rihanna: Rebel Flower’, dan ‘Amy Winehouse: The Untold Story’.
Chloe mengutarakan, kalau Jessie menyadari dirinya lesbian pada umur 17 tahun. Dan sejak saat itu, Jessie memang tidak pernah berpacaran dengan cowok hingga saat ini.
“Jessie mungkin pernah pacaran dengan cowok di masa lalu – tapi dia 100 persen gay. Jessie sebenarnya lesbian yang sangat terbuka dan sama sekali tidak menyembunyikannya,” tutur Chloe.
“Dia dinasihati untuk tidak comming out. Orang tertentu memang berpikir bahwa menjadi bi itu trendy, eksotis dan jadi penyataan fashion. Ini akan meningkatkan daya tariknya. Sedangkan menjadi gay akan membuat orang diasingkan oleh orang lain. Mereka sangat tahu bagaimana pentingnya image seorang penyanyi dan memintanya untuk sedikit menekannya. Ada begitu banyak homofobik di luar sana, mereka takut adanya reaksi publik yang bisa merusak kariernya,” tandasnya.
Sebelumnya, Jessie yang kini menjadi salah satu mentor dalam The Voice versi UK ini pernah mengungkapkan kalau dirinya biseks. “Aku tidak pernah menyangkalnya. Percaya atau tidak, iya, aku pernah pacaran dengan cewek dan juga cowok. Jika aku bertemu seseorang dan aku menyukainya, aku tidak peduli apakah mereka cowok atau cewek,” ucap Jessie beberapa waktu lalu.
Sumber: The Sun & Daily mail

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Setelah baca jangan lupa komentarnya ya!