Selasa, 15 Mei 2012

CIRI-CIRI GAY & LESBI

langsung aja ya!

  • GAY:
Gay pada umumnya suka pakai baju ketat, menyukai parfum yang mencolok dan aksesoris yang ramai.
Kalo yang lesbi, ciri yang mudah ditebak adalah mereka suka berpenampilan tomboy, namun ada lesbi yang sangat feminim.
Apakah dari ciri-ciri ini saja kita bisa mengenali mereka?
Ternyata, ada gay dan lesbi yang tak bisa dikenali secara fisik.

Ciri-Ciri Gay :
Homo/Gay umumnya suka memakai baju yang ketat, biar keliatan lekuk tubuhnya.
Karena bentuk body bagi seorang gay adalah nilai jual tersendiri.
Umumnya, para gay lebih senang memakai warna mencolok. Saat ngobrol, bisa diketahui melalui gaya bicaranya.
Umumnya, para gay ini terlihat sangat feminim dan perhiasan yang dikenakannya pun cenderung “ramai”.

Katanya sih, itu merupakan alat komunikasi sesama gay.
Para gay juga umumnya suka berpenampilan yang rapi dan terlihat seperti wanita.

Ciri lainnya, mereka selalu tertarik pada aktivitas yang biasanya dilakukan wanita. Para homo ini sukanya berpenampilan yang rapi, kebanyakan pake parfum yang baunya norak.
Pakaian yang digunakan pun cenderung lain dari yang lain, bahkan kebanyakan norak, agar menarik perhatian.

Pribadi mereka cenderung pendiam, tertutup, nggak suka bergaul dengan banyak orang.
Cuman ngomong seadanya dan cenderung lembut. Tapi, banyak juga para gay yang sulit dikenali secara umum, karna mereka cenderung memiliki ciri khas tersendiri.

Ada cerita nih,
berdasarkan pengalaman seorang teman kami yang pernah didekati oleh seorang gay. Awalnya, dia tidak tahu kalo sosok teman yang baru dikenalnya itu adalah seorang gay. Karna mereka berkenalan di sebuah tempat fitnes. Gay yang dikenalnya ini memiliki perawakan yang bagus. Tinggi, besar, cakep seperti seorang fitnes trainer.
Nggak ada satu pun ciri-ciri diatas yang ditemukan pada sosok pria ini.

Namun, setelah beberapa kali berbincang-bincang dan bergaul dengannya. Teman kami ini baru menemukan suatu kecurigaan pada sosok pria ini. Karena selama ngobrol yang berulang-ulang kali, kedapatan sang pria ini membicarakan hal-hal yang berbau homo.

Awalnya memang tidak nampak. Tapi lama-kelamaan, kita akan mengenali dari bahan pembicaraannya.
Padahal, sikap dan pakaiannya seperti orang straight loh.
Dari sini kita bisa mengenali bahwa, tidak semua kaum gay itu bisa benar-benar dikenali dari cara pakaian, aksesoris dan gaya mereka.

  • LESBI :
Jika para gay lebih gampang dikenali secara fisik lewat penampilan mereka. Namun lesbi yang sulit untuk dikenali.

Memang, ada lesbi yang berpenampilan seperti cowok (Tomboy abis!)

Tapi, pengenalan ini bukan berarti ciri khas lesbi loh. Ada banyak cewek straight yang berpenampilan tomboy. Jadi, sulit mengenali cewek lesbi. Nggak semua lesbian berpenampilan tomboy.
Kebanyakan lesbian yang tomboy ini merasa, dirinya laki-laki tapi terjebak dalam tubuh perempuan.

Banyak juga dijumpai lesbian yang gayanya seperti perempuan normal, cenderung feminim, bahkan lebih feminim dari perempuan straight. Tingkah lakunya mungkin bisa saja lebih halus dari perempuan straight pada umumnya.

Menurut Prof Koentjoro PhD, Guru Besar Psikologi UGM.
Lesbian sangat rentan mengkonsumsi narkoba.
Awalnya, hanya untuk berfantasi dan mencari sensasi. Hal tersebut dilakukan agar mengundang gairah bagi para lesbian lainnya.
Namun ciri-ciri khusus dari lesbian ini sukar dikenali, karena mereka masih tertutup.
Takut dengan norma yang ada.

Namun ciri umumnya bisa dikenali lewat 2 pribadi lesbi.
Pada awal artikel ini sudah dijelasin bahwa dalam sebuah hubungan lesbi, ada yang jadi butchy (lakilaki), ada juga yang jadi femme (perempuannya).

Nah, yang jadi butchy tuh biasanya berpenampilan tomboy, memposisikan diri sebagai maskulin. Seluruh penampilannya sangat maskulin, punya hobi maskulin pula.
Kebanyakan cenderung posesif dan menunjukkan ketertarikan pada wanita.
Biasanya, kebanyakan butchy rambutnya potongan cepak.

Kalo yang jadi femme, biasanya penampilannya terkesan dingin.
Selalu ketergantungan sama pasangan, nggak mandiri, sering cemas, jaga jarak dengan wanita lain yang bukan pasangannya.
Sensi banget dan cool ama laki-laki.

Tapi itu bukan ciri-ciri yang paten loh, cuman ciri inilah yang kebanyakan muncul.
Berdasarkan pengamatan seseorang yang mempunyai teman lesbi mengatakan, ketika sedang berpacaran, pasangan ini kelihatan mesra, nampak seperti pasangan normal lainnya (cewek & cowok).
Kontak fisiknya tuh seperti, si femme selalu ingin dipeluk oleh butchy, dan dia akan merangkul femme penuh kemesraan.
Kadang, suap-suapan atau hanya sekedar membelai.

Tapi gaya pacaran mereka lebih mesra dari pasangan straight. Itu karna sama-sama punya jiwa ceweknya, jadi tau apa yang wanita inginkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Setelah baca jangan lupa komentarnya ya!