Senin, 14 Mei 2012

Daftar Nama Artis Indonesia Yang Homo dan Lesbian



1. Yana Yulio dan Hedy Yunus. Meski Yana Yulio dah menikah. Tapi Hedy Yunus, milih bujang


2. Very AFI - Guruh soekarno (sampe skrg tiap week end ngendon di rumah Guruh). >> jebolan afi emang parah


3. Ully artha- Anabell (model, gak terlalu terkenal). Makanya ga kimpoi-kimpoi tuh Ully


4. Suami Ulfa - Suami Misye Arsita (semua juga pada tau). Kan rame di infotainment TV


5. Inggrid Wijanarko - Naomi J (jurnalis, gak terkenal).


6. Henidar Amroe - Patricia (mantan model)


7. Didi Riyadi - Devan (model)


8. Thomas Jorgi - bule (Lupa namanya)


9. Ferry Salim (bisex)


10. Jeremy thomas (bisex)


11. Karina Suwandi - model (gak tau namanya).


12. Krisna mukti - Jose (eskmud cakep) >> udah jelas banget di infortainment, si krisna mukti ngirim surat cinta + sms

mesra


13. Syaiful jamil - anak kota malang. >> (Inget ma pengakuan Dewi Persik gak???)


14. Indra bruggman (gonta ganti), mantannya : ijonk, Michael, Ferry,15. adam (penyiar tvri)- ruslan (security) >> security

pun sampe dihajar ma nih orang


15. Kaharuddin Syah (tambah brewok) - abg (gak tau namanya)


16. Eddy siltitonga - abg (gak tau namanya). Nih penyanyi dah tuwir ga nikah-nikah juga sampe sekarang


17. Micky AFI - Adi Nugreoho (host AFI)


18. Dicky AFI - designer bandung (gak tau namanya) >> FYI Dicky afi dah join sama GAYa Nusantara Surabaya


19. Haikal AFI - model jkt


20. Romi AFI - finalis abang jakarta 2002 ( lupa namanya) >> gw pernah ketemu romy afi di tampur boss


>> JEBOLAN AFI PARAH SEMUA


21. Tommy Tjokro - Anandareza (pengusaha cafe)


22. Yudha Yudhawan (anchor tran tv)- model


23. Agus Wisman (pemain SInetron)-abg


24. Adi bing slamet - Francher (model ausie). Makanya nih artis gak nikah-nikah.


25. Indra Bekti-mantan model aneka yess 2000


26. Ully herdinansyah - Anto(kalau gak salah, eksmud jkt)


28. Adiknya Moenica Oemardi (lupa namanya) - model/peragawan jkt.


29. Alde baran - Jimmy (model juga)…..


30. Geovanni (mantan artis cilik) - Felix (model). >> Ni anak sejak cilik dah centil juga.


31. Conny constantia - Zaenab (gak terkenal, tapi suka nongkrng di zanzibar).


32. Andika- model (namanya lupa)


33. M. Ali (Coboys temannya Gilbert) - Oemar (Atlit taekwondo).


34. Anjasmara (biseks)


35. Alvin Adams (presenter Metro) - Dave (bukan dave hendrik)


36. Andrei aksana (writer) - Rafky (eksmud)


37. Tites sapoetra (bisex) - Jhonny (model)


38. Paundra - Kemal (pramugara)


39. Adji notonegoro - Ervin apa Erwin lupa


40. Oscar lawalata - menggilir semua peragawannya >> (GOSiPNYA KALAU gak mau tidur ma oscar ga bakal di pake di

catwalk)


41. Gusnaldi, meski udah pernah meried dan cerai dan punya satu anak tetep aja suka jalan sama cowok2, gak tau itu

pacar apa cuman temen doang, masalahnya berdua2an mulu


42. Nazzar KDI (gay) >> ngaku boss waktu itu


43. Adi KDI - Saffar KDI (cinlok kalee..)


44. Bona idol - Robert (anak psikologi) >> gosipnya beredar kerass…


45. Irgie ahmad fahrezi (bisex)


46. Judika idol - cowoknya panggilannya Damar


47. Vicky Burki (lesbi)


48. Andy rianto, orchestra


49. Andika idol, runner up yang berdarah Batak


50. Deny Wiriawan (designer)


51. Edmund daniel - bule ( ngakunya dari Aussie)


52. Najib Ali (host asia bagus) - model singapore


53. Bertrand Antholin - Indra Brugman >> parah nih fotonya kemana2


54. Donny Sibarani (vocalis ADA band) - bisex


55. Affandi (trio kwek kwek). Nih anak, sejak balita udah centil


56. Ari Tulang cowoknya cakep nih…chinese2 manado gitu.


57. Ferry ardiansyah (bisex) - manager Gramedia


58. Eggy john fooriesthye ( gay)


59. Serryoza reza (bisex) - model


60. Vicky nitin egoro (bisex)


61. Rika Roeslan (The Groove) - Vera (gak jelas profesinya apa)


62. Sally Marcelina - bisex


63. Malvyn Shayna - bisex


64. Edmund daniel - katanya sih skrg jomblo tapi dia gay.


65. Rudy Soejarwo - bisex (kabarnya kalau ada pendatang baru co yang keren diajak tidur sama dia).


66. Kiki Fatmala - bisex ( gosipnya sering 3 some sama suaminya yang bule itu).


67. Jeremy Tetty (gay)- Penyiar SCTV


68. Todung Mulya Lubis (pengacara)


69. Ira koesno (presenter SCTV) - Maya (kalau gak salah namanya maya).


70. Joe Richard (pemain sinetron, presenter) - Gunadi (sering banget mereka nih nongkrong di zanzibar cafe)


71. Marcelino (bukan marcelino lefrand yang ini yang etnis tionghoa) - gay, pacarnya gw tau cuma lupa namanya.


72. Genta KDI - gay. Bagi yang suka chubby nehhh


73. Febby Lawrence - lesbi


74. drg.Fadly - gay, demennya sama ABG


75. dr.Boyke Dyan Nugraha, spog, MARS - kalau ml mesti ngundang cowok dulu ntara kalau sudah hot dianya baru deh

dia ml sama bininya, ada kok gigolo yang juga model/peragawan yang pengakuan langsung di TV, bahwa dia “rekanan”

tetapnya dr.boyke. Skrg Boyke sibuk habis maen film Drop Out.


76. dr. Fahmi (model) - meski baru lulus reputasinya sebagai gay waktu mahasiswa bukan rahasia umum.


77. dr. D.S sp.pd (sorry pake inisial, spesialis penyakit dalam)-Fatur Java Jive. Makanya Fatur ga nikah-nikah..hiks


78. dr. Tompi, (sedang PPDS bedah plastik) nama bekennya Tompi gw lupa nama aslinya, asli aceh kemaren jadi guest

star di pemilihan puteri indonesia, sekarang terkenal sebagai Penyanyi Solo. Dia bisex abisss..


79. M. Hestiafin (Alfin, suami hughes)-bisex


80. Suami Cut Tari (jusuf kalau tidak salah namanya)-bisex, semua juga udah pada tau malah sempat maen sama salah

satu bawahannya.


81. Maya Firanti Nur (mantan Ari Sigit-keluarga Cendana) - biseks, nih cewek sekarang jalan sama cowok juga cewek

banyak berita yang beredar kalau dia biseks.


82. Jupiter- gay betul banget doi sering bikin orgy party khusus gay.. suudah bukan barang tabu lagi kalau beberapa

cowok termasuk jupe ke salah satu hotel semua sudah pada maklum kalau akan ada orgy di sana. Doi juga beberapa

waktu lalu memberikan pengakuan secara terbuka terhadap wartawan Infotainment. Berani juga ya… Kapan yg lain?


83. Egy P- gay , pacarnya neh kalau gak salah ekssekutif muda yang bergerak di bidang penjualan mobil.


84. Herman Felany- demennya sama abg cowok


85. Meutia Dataw - istrinya herman pelani yang dari zaman doeloe terkenal bisex, bahkan pernikahan herman dan

meutia dikenal sebagai pernikahan gay-lesbi oleh beberapa rekannya.


86. Mario Kahitna , sebenarnya dia penelusurannya belum tuntas cuma dari gosip yang gw denger kalau dia ini juga gay

secara dia akrab banget sama hedy dan sering jalan bareng dengan beberapa temen.


87. Ivan Gunawan, alias Madam. Meski di beberapa wawancara menolak dikatakan baci, tapi doi sangat sering tampak

di perhelatan acara gay / orgi party. >> ingat, tentang gay atau tidaknya belum pasti, yang jelas dia sering bgt dateng ke

orgi / gay private party…. special guest


88. Olga Syaputra (bukan Olga Lydia lho ya). Beken sebagai pelawak, MC dan artis Extravaganza. Nih cowok tapi minta

ditahbiskan dengan nama Olga, cowoknya namanya Daniel (Matre nya minta ampun, mau aja abis Olga tajir meski

masih betah di rumah susun).


89. Dan saat ini yang paling gencar - gencarnya diberitain di infotainment TV adalah artis sinetron dan VJ MTV Evan

Sanders, setelah fotonya berdua dengan Matt (pemain film bokep gay) yang diakui “keponakan”nya saling rangkul dan

peluk. Oh..ponakan…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Setelah baca jangan lupa komentarnya ya!